Mata Berharap Kenangan Di Newcastle Terulang

Mata mencetak dua gol dalam kemenangan 4-0 Man Utd atas Newcastle musim lalu

Penyerang Manchester United menantikan kembali kunjungannya ke St James' Park

 

Newcastle v Manchester United
Playmaker Manchester United Juan Mata berharap dapat menciptakan kenangan yang lebih baik lagi di St James' Park saat mereka berkunjung ke Newcastle United.
Skuad urutan keempat Louis van Gaal meraih kemenangan 2-0 atas 10 pemain Sunderland di akhir pekan lalu, dan Mata mengatakan klub Old Trafford itu perlu terus mengerahkan segalanya pada bulan-bulan penting bagi ambisi mereka untuk dapat berlaga di Eropa.
"Kami harus memberikan segalanya di pertandingan berikutnya untuk meraih tujuan kami, untuk memulainya, melawan Newcastle di Liga Premier, dan Senin depan melawan Arsenal di Piala FA," kata Mata. "Kami juga akan menghadapi Tottenham [Hotspur] dan Liverpool pada bulan Maret, sehingga tidaklah berlebihan untuk menggambarkan bulan ini sebagai salah satu bulan yang paling menuntut musim ini.
"Kami tetap berada di posisi Liga Champions, tapi Anda hanya perlu melihat di klasemen untuk menyadari seberapa ketat persaingan ini hingga akhir musim.
"Kami siap untuk itu, meskipun yang kami semua pikirkan adalah tentang mencoba untuk memenangkan semua pertandingan sisa. Mulai dari hari Rabu di St James' Park, stadion yang mengingatkan kembali beberapa kenangan yang baik karena saya mencetak beberapa gol di sana."
West Ham United v Chelsea
Jose Mourinho menegaskan perburuan gelar Barclays Premier League masih sangat terbuka menjelang perjalanan timnya ke West Ham United.
Masih segar dari kemenangan timnya di Piala Liga atas Tottenham Hotspur di Wembley pada hari Minggu, Mourinho membawa pasukan The Blues ke Boleyn Ground sebagai pencarian untuk dapat mengangkat trofi Barclays Premier League keempat mereka, dengan Chelsea yang unggul lima poin dari Manchester City di puncak klasemen dengan satu pertandingan lebih banyak.
"Ini dialami semuanya," kata Mourinho. "Kami akan menghadapi banyak pertandingan sulit. City akan menghadapi pertandingan yang sulit.
"[Manchester United] dalam perburuan gelar juga. Liverpool [telah mengalahkan Manchester City], saya telah memperkirakan itu."
Manchester City v Leicester City
Setelah kekalahan Manchester City di kandang Liverpool pada hari Minggu, manajer Manuel Pellegrini ingin melihat reaksi mereka saat melawan Leicester City.
"Kita lihat reaksi di pertandingan berikutnya," kata pelatih asal Chili tersebut kepada wartawan setelah kekalahan 2-1 di Anfield. "Saya berharap bahwa tim akan pulih dan kami bisa menang pada hari Rabu, karena setiap poin yang kami jatuhkan berarti akan lebih sulit lagi untuk dapat meraih gelar.
"Kami fokus ke tim kami sendiri, bukan tim lain yang berada di belakang kami. Hal ini penting untuk mencoba terus bermain dengan cara biasanya."
Liverpool v Burnley
Liverpool bertujuan untuk melanjutkan perjalanan 11 pertandingan beruntun tak terkalahkan di BPL, saat mereka menjamu Burnley, tetapi manajer Brendan Rodgers akan menantikan ujian berat meskipun posisi tim tamu saai ini berada di zona degradasi.
Berbeda dengan tim Merseysiders yang tak terkalahkan di BPL, skuad Burnley hanya memenangkan empat pertandingan liga musim ini, dan hanya satu yang dimenangkan jauh dari Turf Moor.
"Kami tahu mereka adalah tim yang bagus, kami meraih hasil yang sangat ketat selama Natal [ketika Liverpool menang tipis 1-0]," kata Rodgers. "Setiap pertandingan akan super kompetitif dan setiap tim mempunyai kualitas. Kami pergi ke setiap pertandingan dengan menghormati lawan, namun tetap yakin bahwa kami bisa menang."
"Burnley telah memberikan segalanya untuk itu. Sean akan berada di antara para calon manajer terbaik tahun ini."
Queens Park Rangers v Arsenal
Charlie Austin yakin Queens Park Rangers siap untuk memulai perjuangan mereka untuk dapat bertahan hidup di Barclays Premier League saat mereka menghadapi Arsenal.
QPR tidak berlaga akhir pekan lalu, hanya menyaksikan bagaimana Sunderland, Burnley dan Aston Villa, yang juga berjuang dari jurang degradasi, semuanya kalah, dan Austin yang memiliki 12 gol Barclays Premier League musim ini, tertarik untuk mengambil keuntungan tersebut.
"Kami bersiap untuk tempur, kami akan menghadapi dua pertandingan besar di kandang [dengan Spurs yang akan berkunjung di hari Sabtu]," katanya kepada qpr.co.uk. "Semoga, kami bisa melanjutkan performa kandang kami.
"Kami punya 12 pertandingan sisa, 12 pertandingan besar, sekarang itu adalah musim 12 pertandingan bagi kami, semoga kami dapat mengumpulkan poin yang cukup."
Tottenham Hotspur v Swansea
Mauricio Pochettino telah mendesak skuadnya Tottenham Hotspur untuk melupakan kekalahan di final Capital One Cup oleh Chelsea, dan mengalihkan perhatian mereka ke pertandingan Barclays Premier League Rabu besok dengan Swansea City.
Spurs akan menghadapi pasukan Swansea yang sedang dalam performa yang baik yang telah membuat mereka hanya berselisih empat poin dari lawan mereka nanti.
"Tantangan kami adalah pertandingan berikutnya," kata pelatih Spurs. "Kami tidak dapat hanya berbicara mengenai empat besar hingga akhir musim. Kami akan mencoba untuk mendapatkan tiga poin melawan Swansea.
"Kami perlu melupakan laga final dan bergerak maju. Kami perlu untuk memulihkan kaki dan pikiran kami, karena itu sulit, tetapi kami dapat mengambil lebih banyak hal positif ketimbang negatif."
Stoke v Everton
Tim Howard mengatakan bahwa pertahanan Everton yang telah kemasukan banyak gol, 39 musim ini, setara dengan yang mereka alami pada keseluruhan musim lalu, telah kembali ke performa terbaik mereka, sebelum melakukan perjalanan ke Stoke City.
"Itu hal yang positif, yang kami lakukan dua atau tiga bulan terakhir. Kami telah kembali menjadi pertahanan yang kokoh," kata sang kiper kepada www.evertonfc.com. "Kami akan pergi ke Stoke City dengan percaya diri.
"Ketika penampilan sedang buruk, Anda mulai bertanya-tanya di manakah kami akan tampil buruk berikutnya, tetapi itu bukan kami. Performa tim telah membaik dan jika kami melakukan itu saat melawan Stoke, maka kami akan mendapatkan hasil yang kami inginkan."
Laga Newcastle v Man Utd akan ditayangkan di TV pada pukul 02.45 WIB, hari Kamis 5 Mare