Sturridge Pertahankan Lumbung Gol Anfield

Sundulan Daniel Sturridge membuat skor menjadi 2-0 bagi Liverpool saat melawan Burnley

Di putaran terakhir pertengahan pekan musim 2014/15 Barclays Premier League, Daniel Sturridge mencetak gol ke-10 dalam 11 penampilan terakhirnya bersama Liverpool di Anfield. Statistik hasil dari setiap pertandingan di Matchweek 28 sejauh ini, bisa Anda simak di bawah ini.
Liverpool 2-0 Burnley
Liverpool hanya sekali kalah dari 16 laga Barclays Premier League (Menang 11, Imbang 4, Kalah 1).
Daniel Sturridge kini telah mencetak 10 gol dalam 11 penampilannya di BPL, sebagai starter di Anfield.
West Ham United 0-1 Chelsea
Jose Mourinho memiliki rekor tujuh kali kemenangan dan tidak pernah kalah dalam delapan pertandingan Barclays Premier League, sebagai manajer melawan West Ham United.
Empat gol BPL terakhir Eden Hazard terjadi saat laga tandang setelah rekor 11 gol berturut-turut di Stamford Bridge.
Manchester City 2-0 Leicester City
Ini adalah pertama kalinya di BPL Manchester City mendapatkan poin ataupun mencetak gol melawan Leicester City di kandang (dalam empat pertandingan kandang melawan mereka).
ManCity telah menangkan enam dan tiga kali seri dari sembilan pertandingan liga utama mereka tanpa Vincent Kompany musim ini.
Newcastle United 0-1 Manchester United
Manchester United telah memenangkan seluruh tujuh pertandingan di liga dimana Ashley Young telah mencetak gol.
Newcastle United hanya menang dua kali dari 25 laga terakhir mereka di BPL melawan Man Utd (Menang 2, Imbang 5, Kalah 18).
Queens Park Rangers 1-2 Arsenal
Arsenal telah memenangkan laga tandang beruntun melawan tim yang sama di Barclays Premier League untuk pertama kalinya sejak Januari 2014.
Alexis Sanchez telah terlibat dalam 20 gol BPL musim ini. Hanya Sergio Aguero (23) yang telah terlibat lebih banyak.
Stoke City 2-0 Everton
Everton selalu kebobolan dalam empat laga dan hanya menahan tiga kali tembakan dalam 18 laga terakhir Barclays Premier League, di mana keseluruhannya datang saat Joel Robles menempati gawang.
Hanya tim West Ham United (15) yang telah menjaringkan lebih banyak gol melalui sundulan dibanding Stoke City musim ini (11).
Tottenham Hotspur 3-2 Swansea City
Selama tujuh pertemuan melawan Tottenham Hotspur, Swansea City selalu gagal memetik kemenangan di Barclays Premier League.
Nacer Chadli kini telah mencetak delapan gol dalam 24 penampilan di BPL musim ini, setelah hanya menjaringkan satu gol dalam 24 penampilan di musim 2013-14.
Aston Villa 2-1 West Bromwich Albion
Gabriel Agbonlahor mengakhiri kebuntuan 14 pertandingan Barclays Premier League tanpa gol.
Aston Villa menjadi tim ke-20, yang telah dihadiahi penalti musim ini. Ini sekaligus menjadi penalti pertama bagi mereka sejak bulan Januari 2014, yang mana juga dieksekusi oleh pemain yang sama, yakni Christian Benteke saat melawan West Brom.
Hull City 1-1 Sunderland
Dame N'Doye sukses mencetak gol dalam semua tiga penampilan kandang nya bagi Hull City.
Leighton Baines (delapan) dan Daryl Janmaat (enam) menjadi pemain bertahan yang memberikan lebih banyak assist ketimbang Patrick van Aanholt (4) di BPL musim ini.
Southampton 1-0 Crystal Palace
Gol yang diciptakan Sadio Mane merupakan yang pertama bagi Southampton di St Mary's Stadium selama 387 menit di Barclays Premier League.
Skuad Ronald Koeman sukses menjaga gawang dari kebobolan, lebih banyak dari tim teratas manapun musim ini (13, Chelsea 12).